Novel
Bronze
Genre → Drama
Bima
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Melalui kisah Bima, kita diajak untuk melihat bagaimana keseharian para pelaku startup digital bekerja, serta mendapatkan gambaran mengenai tantangan dan aspirasi yang membuat mereka tetap melakukan banyak perubahan melalui teknologi.

---

Bima adalah seorang pengembang perangkat lunak yang kerap menulis artikel-artikel seputar dunia perintis atau tech startup di Indonesia, serta bekerja di sebuah Unicorn. Ia sesekali diundang untuk menjadi pembicara di acara meetup. Keinginannya untuk berbicara di event dengan skala lebih besar kadang terhambat pembawaannya yang keras dan lugas.

Perjalanan karir mempertemukannya dengan Manda, seorang Product Manager yang menjadi kekasihnya. Cerita keduanya sangat dipengaruhi dengan kondisi pekerjaan mereka karena kesibukan keduanya yang sama-sama bekerja di dunia startup.

Startup yang penuh dengan ketidakpastian membuatnya harus selalu bisa beradaptasi, termasuk dengan keadaan-keadaan yang membuatnya jatuh dan kehilangan kepercayaan diri. Dengan semangat untuk mendukung revolusi pertanian, ia kembali bangkit. Di tengah keterpurukan, ia menyadari bahwa berdamai dengan masa lalu pribadinya adalah cara untuk memperbaiki masa depan startup yang ia dan teman-temannya perjuangkan.
Tokoh Utama
Bima Bimasakti Nugraha
Manda Amanda Susanto
Cika Siska Winata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Asti Ayuningtyas
-
Bergabung sejak 2020-09-07
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,602 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi