Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Orang Orang Di Atas Angin
Oleh Yovinus
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jika kamu dilahirkan dalam keadaan miskin, itu bukan salahmu. Tetapi kalau kamu mati masih dalam keadaan miskin, itu baru salahmu. Itu adalah sebuah adagio yang sangat terkenal dari William Henry Gates III atau lebih dikenal sebagai Bill Gates, orang yang pernah menjadi orang terkaya di dunia selama delapan tahun berturut-turut.

Hal itulah yang diharapkan oleh seseorang ayah terhadap anak gadisnya bernama Galaxia dan saudara-saudaranya. Galaxia hidup dalam keadaan serba kekurangan, karena sejauh ini yang diketahuinya adalah ayahnya tidak punya pekerjaan dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga biasa.

Ketika sudah selesai S1, Galaxia diberitahukan sebuah rahasia yang sangat tidak di sangka-sangka olehnya dan yang kemudian akan merubah hidupnya secara total.

Apakah itu rahasia yang mampu mengubah kehidupan Galaxia secara total itu?

***
Dari beberapa buah Novel karya MenujuHidupLebihBaik, novel ini merupakan salah satu yang tokohnya adalah seorang wanita. Sebuah novel yang menceritakan bagaimana seseorang wanita yang mampu mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

***
Tokoh Utama
Galaxia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
41
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
Yovinus
Hidup itu indah, jadi jangan disia-siakan. Karena hidup adalah anugerah Tuhan yang paling sempurna. Hiduplah penuh damai dan kasih dengan siapapun tanpa memandang SARA.
Bergabung sejak 2020-06-02
Telah diikuti oleh 307 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 323,347 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi