Novel
Gold
Genre → Fantasi
Under The Never Sky
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dua orang dari dunia yang berbeda. Di bawah satu langit yang bergejolak.

Aria
Aku mungkin tak akan hidup selama itu. Sistem kekebalan tubuhku tidak dirancang untuk berada di luar sini. Kalau kau ingin bantuanku, aku harus ikut.

Perry
Seharusnya aku membiarkanmu mati. Aku kehilangan segalanya gara-gara kau.


Seumur hidupnya, Aria hidup di dalam Pod tanpa mengenal dunia luar, hingga sebuah insiden membuatnya terusir. Aria yakin dia akan segera mati mengenaskan ketika dia ditelantarkan di Gerai Maut. Mungkin memang itu yang terjadi seandainya Aria tidak bertemu dengan Perry, pemuda dari Kaum Buas, orang yang dapat bertahan hidup di luar Pod.

Berasal dari kaum yang berbeda, Aria dan Perry awalnya memandang satu sama lain dengan jijik dan aneh, tapi apa mau dikata, mereka saling membutuhkan. Aria memerlukan bantuan Perry untuk menemukan ibunya, sedangkan Perry memerlukan bantuan Aria untuk menemukan keponakannya. Perjalanan mereka pun dimulai, dan lambat laun mereka saling menyukai. Namun, apakah ujung dari perjalanan itu memberikan jawaban memuaskan atas apa yang mereka cari?
Tokoh Utama
Aria
Perry
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 498 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi