Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
Lunas
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Siapa sangka rahasia yang disembunyikan demi keamanan malah membawa petaka bagi orang yang ditinggalkan. Sore itu adalah sore terakhir bagi Cho Rong dan adiknya melihat kedua orang tuanya. Dan dihari itu juga hari terakhir Cho Rong tersenyum bahagia. Rahasia orang tuanya mulai terbongkar ketika Cho Rong bersama dengan adiknya mencari tahu lebih dalam mengenai project rahasia yang dikerjakan orang tuanya. Project rahasia tersebut membawa Cho Rong bertemu dengan cinta pertamanya saat masa kecil yang sekarang menjadi agen rahasia terbesar di Amerika. Dengan bantuan temannya itu, Cho Rong dapat lebih mudah mengetahui semua informasi yang dibutuhkan. Tetapi perjalanan mereka tidak semudah yang dipikirkan, semakin jauh mereka mengetahui mengenai project itu, semakin besar rasa bahaya yang mengikuti mereka bahkan sampai kematian.

***

"Choon Hee lari sekarang!" teriak Cho Rong yang langsung diikuti Choon Hee kemudian Hyun Woo.

Dor! Dor!

"CHO RONG!" teriak Hyun Woo langsung secara brutal menembak anak buah musuhnya.

"KAK CHO RONG!" teriak Choon Hee.

Seketika Cho Rong terjatuh ke lantai, matanya meneteskan air mata. "Ayah, Ibu maaf. Aku nggak bisa menepati janjiku pada kalian. Maafkan aku..."

***
Tokoh Utama
Kim Cho Rong
Kim Choon Hee
Kim Jun Myeon
Kim Chin Sun
Ji Hyun Woo
Oh Min Joon
Baek Sa Rang
Han Dae Shim
Yoo Yeon Seok
Ji Min Jung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
787
Tentang Penulis
Humming-Moon
Secapek-capeknya nulis, mikirin plot cerita, buat karakter, dan mikirin ending, lebih capek mikirin perasaan kamu buat aku yang nggak jelas kayak dunia.
Bergabung sejak 2022-07-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,679 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi