Novel
Genre → Aksi Telah Selesai
Play and Learn
Oleh Lesley Britton
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Premium
Blurb
Ketika saya diminta menulis buku tentang pendekatan Montessori untuk mengasuh dan mendidik anak di rumah, saya bertanya kepada banyak orang, apakah mereka pernah mendengar tentang metode Montessori. Jika pernah, apa yang mereka pikirkan tentang metode ini. Banyak yang sudah mendengar istilah Montessori, tetapi hanya sedikit sekali yang tahu sebenarnya ini tentang apa, atau mengapa metode ini telah terbukti sukses dan bertahan sampai abad sekarang. Karena itu, tujuan saya adalah menerjemahkan ide-ide Montessori kepada orang tua untuk membantu mereka menghadapi masalah dalam membesarkan anak-anak di dunia yang kompleks dan cepat berubah sekarang ini.
Dalam masyarakat modern, peran seorang ibu cukup berbeda dengan zaman ketika Montessori kali pertama diterapkan. Jumlah perempuan bekerja sekarang ini meningkat secara signifikan, khususnya bekerja setelah melahirkan anak. Hal ini ternyata berpengaruh terhadap peran ayah dan kontribusinya dalam keluarga. Lalu, apa pengaruhnya pada anak? Apakah kebutuhan anak akan berubah seiring perubahan masyarakat? Bagaimana cara kita untuk mencari tahu? Ini semua adalah pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab. Saya sudah melakukan penelitian dengan hati-hati tentang Montessori, baik yang bertujuan mencari jawaban atau memberikan sesuatu yang paling relevan kepada Anda dari metode ini.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
596
Tentang Penulis
Bentang Pustaka
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 604 pengguna
Sudah memublikasikan 304 karya
Menulis lebih dari 14,828,729 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi