Novel
Bronze
Genre → Misteri
LUKA SEORANG SANTRIWATI
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Salsa adalah seorang santriwati introvert dari kelas IPA unggul yang terpilih menjadi Ketua Regu dalam pendakian ke Gunung Ciremai, Cirebon. Perjalanan yang menantang bahaya ini membuahkan pelajaran berharga dalam mengasah jiwa kepemimpinan dan saling menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap sesama kawanya. Dalam masa berkemah disana, Salsa mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Namun, sesuatu yang tidak bisa dipahami oleh akal sehat terjadi. Badan yang melayang dari lembah sedalam 10 meter itu tidak remuk di tanah, tapi mengambang di atas pangkuan seorang hantu anak perempuan. Ia tidak tahu bahwa dibalik kematian anak perempuan itu terdapat mimpi-mimpi dan harapan yang belum terwujud. Hantu perempuan itu bernama Yashfa, terus mengikuti Salsa sampai ke Serang.


Suara desis mengaji dengan rintihan rindu, kerap terdengar di waktu dini hari dan hanya lampu bagian makmumah pojok itu saja yang tidak bisa di matikan, walaupun sudah dimatikan akan hidup semula dengan sendirinya.

Ifeta dan Inaya, di tuliskan takdirnya untuk membantu Salsa dalam menemukan jawaban suara mengaji di waktu dini hari di Masjid yang ada di dalam ponpes itu.
Tokoh Utama
SALSA
NAUFAL
YASHFA
IFETA
INAYA
KABUL
SYED
KYAI HAJI AHMAD MAULANA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Untuk pertama kalinya saya kolaborasi antar bangsa. Semoga karya kami bermanfaat, terima kasih ulasannya Kawan. Jingshen! Man Jadda Wa Jadda
Iiiihhh kok aku ketinggalan info ada novel barunya????
Lengkap
Exciting! Nuansa gaibnya terasa dari kedalaman spiritual Salsa dalam menggambarkan situasi. Love the story idea. Semangat terus, rampungkan sampai tuntas!
sangat indah sekali akak 💞
Blurbnya menarik. Ditunggu hasil duetnya 😁. All the best for you, girls. Semoga lancar, semangat! 👍👭
Baru baca blurb, sudah terasa seram. Saya mau baca full tapi harus di siang hari, di bawah sunar matahari. Saya penakut. 👀
Disukai
313
Dibaca
1000
Tentang Penulis
Flora Darma Xu
-
Bergabung sejak 2023-02-02
Telah diikuti oleh 719 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 105,144 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi