Disukai
0
Dilihat
873
Sang Penghianat
Slice of Life

"Vanya, bangun woi!"

Terkejut dari dunia alam kesadaran, ketika seorang teman muncul dan meneriakkan di telinga. Padahal lagi asyik menghayal sesuatu membuat dirinya kembali ke alam nyata.

"Melamun apa sih? Dari tadi dipanggil juga, kayak orang mati tau gak lu!" cecar Nadia duduk di samping dan merebut laptop milik Vanya.

Vanya mengembuskan napas amat panjang kemudian beranjak dari tempat dan menuju ke dapur. Sementara temannya, serius membaca isi tulisan ada di google document di mana sang teman sedang mengetik sesuatu.

"Btw, Van. Soal cowok yang lu kenal itu gimana kabarnya?" Dapat pertanyaan dari teman, Vanya malah tidak respons apa-apa.

Sudah hampir satu bulan, kabar tentang teman dia kenal dari sosial media atau sebuah aplikasi. Tiba-tiba menghilang tanpa kabar, saat di mana dia sedang chat terakhir menjelang detik-detik ramadhan puasa. Ketika dia hampir punah dari dunia menulis. Entah kenapa dia pengen menulis sebuah cerita berupa genre religi keagamaan. Namun hal itu malah berdampak komunikasi dengan seorang teman online terputus.

"Gak tau, uda meninggal mungkin," jawab Vanya kemudian beranjak dari tempat di mana berada lalu masuk ke kamar kecil. 

"Yaelah, Van. Bisa bercanda pula, gua tanya serius lo...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp10,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi