Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Titik Temu
Oleh Mentari
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Samara mencintai sastra dan menaruh hati pada mahasiswa unit orkestra. Kayla kelewat kaku dan hanya fokus menjadi si nomor satu. Tasya menuntut diri sendiri untuk mandiri bahkan dalam hal finansial. Ivana kehilangan cinta pertamanya terlalu awal dan terombang-ambing dalam perjalanan mencari makna hidup selama bertahun-tahun.
Empat gadis dengan latar belakang berbeda memperjuangkan satu gelar. Di tengah perjuangan bergulat dengan konflik kehidupan, mereka mengesampingkan ego masing-masing dan bersatu membantu seseorang yang dalam diam meminta pertolongan, meminta agar ditemukan.

Catatan: Identitas dan penggambaran tokoh, termasuk keterangan dan latar sejumlah kejadian direkayasa untuk menghormati privasi pihak yang bersangkutan.
Tokoh Utama
Samara
Kayla
Ivana
Tasya
Andien
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
3k
Tentang Penulis
Mentari
I'm whoever I wannabe | Penulis: A Dreamer and The Hard Life (Mizan, 2014)
Kontributor: From Zero To Hero (Divapress, 2014), La Tahzan! (Penerbit Sabil, 2015), Terbit (LS ITB, 2016), Syair Sahabatku (Sinar Gamedia, 2020), 5:00 (Ellunar, 2020), Cinta Menjeda Jiwa (Pustakarsa-Swadjiwa, 2020)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 581 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 104,567 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi