Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
SELECTIVE LOVE
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Rayhan Adhiatama, seorang pilot single yang sangat menyayangi keponakan sekaligus putri angkatnya, Rara. Saat mulai memasuki dunia sekolah, diketahui bahwa Rara menderita Selective Mutism. Selective Mutism adalah kecemasan berlebih yang membuat penderitanya tidak mau bersuara di tempat tertentu, yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Rayhan bertekad akan melakukan apa pun demi kesembuhan Rara. Hal ini membuatnya dekat dengan seorang psikolog wanita bernama Milea. Nyatanya kedekatan mereka akhirnya menumbuhkan benih-benih rasa ketertarikan di antara keduanya, Rayhan dan Milea.

Saat Rayhan berusaha percaya pada indahnya pernikahan, dia justru mengetahui masa lalu Milea yang kelam. Dapatkah Rayhan menerima Milea setelah mengetahui tentang masa lalu itu? Dan bisakah Rara sembuh dari Selective Mutism yang dideritanya?

* * *

KELUARGA,
Tempat di mana kita lahir, tumbuh, berkembang, dan kelak akan menutup usia di pangkuannya.

PERNIKAHAN,
Simpul kuat pengikat keluarga selain jalinan darah.
Tokoh Utama
Milea Lubis
Rayhan Adhiatama
Azzahra Putri Adhiatama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Alurnya mengalir, suka sama jalan cerita
Disukai
213
Dibaca
8.6k
Tentang Penulis
Oliphiana Cubbytaa
Seorang yang ingin belajar menorehkan tintanya untuk merangkai huruf, membentuk kata, menghasilkan cerita ... Silahkan bisa mampir berkenalan di: IG : @oliphiana_lia FB : Lia Nur Kholifah / oliphiana cubbytaa Email : Kholifah.anamulia@gmail.com
Bergabung sejak 2020-09-28
Telah diikuti oleh 263 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 40,251 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi