Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Gagal Cinta Kronis
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah diputus berkali-kali dengan alasan yang variatif, Banyu (pasien gagal ginjal kronis) ingin mengubah prinsip hidupnya. Dari yang selalu 'mencari cinta' menjadi ingin bisa memberikan cinta dan bermanfaat bagi sesama. Apalagi setelah mimpi MATI mendatanginya tak hanya sekali. Dia tobat. Ingin sisa hidupnya dikenang baik, bukan diingat sebagai playboy gagal.

Akhirnya dia pun menggagas Proyek Malaikat. Dibantu oleh Bapak yang saudagar, dan perawatnya cuci darah, mereka memfokuskan diri kepada satu target : pasien gagal ginjal yang putus asa dan ingin cepat-cepat mati. Proyek ini bertujuan memotivasi target secara diam-diam dan natural. Aturan Proyek Malaikat jelas : DILARANG JATUH CINTA dengan Target.

Perlu diingat, hanya nama proyeknya saja malaikat, tapi mereka berdua tetap manusia biasa. Memiliki perasaan, rahasia-rahasia kelam, dan masa lalu yang menyedihkan. Dan ketika Proyek dijalankan kepada target kedelapan, Nyala, aturan itu hampir dilanggar. Banyu jatuh hati. Rahasia-rahasia pun terbongkar. Kelindan masa lalu mereka TERNYATA saling bertabrakan.

Begitulah, Tuhan memang Sang Maha Memberi Kejutan.

Tokoh Utama
Banyu Prayana
Nyala Agni
Biru Nalendra
Pak Parji
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
61
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Nara Lahmusi
Penulis; Things about Him (GPU), A Sky Full of Stars (GPU), Inisial K (GPU), Gagal Cinta Kronis (GPU), Factory Reset (Bentang Belia), L(Oversize) (GWP), dan Restart (Bentang Pustaka).
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 859 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,026 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi