Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Mereka yang Jatuh Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,300
Blurb
Sinopsis Mereka yang Jatuh Cinta

Fellysia, gadis belia, cerdas dan baik hati, yang menjadi kebanggaan orang tuanya, memilih menjalani profesi tukang pijat atau terapis atau masseur untuk bisa membiayai kuliah di Fakultas Kedokteran pada detik-detik terakhirnya karena membutuhkan biaya yang sangat mahal dari pada menjadi tumbal politik ayahnya sendiri yang rakus jabatan dan kekuasaan. Konsekuensi atas pilihannya, Fellysia harus rela dicoret dari kartu keluarganya.

Di panti pijat, Fellysia berkenalan dengan Senja, lelaki misterius yang tampan dan menjadi langganannya. Sayang, karena terjebak hasrat Senja, Fellysia terjerumus dalam dunia malam yang gemerlap. Buah dari pergaulan itu Fellycia Married By Accident dan menikah di usia masih muda.

Awal pernikahan yang buruk. Pernikahannya yang tak mendapat restu kedua orang tuanya itu jauh dari kebahagiaan justru cobaan bertubi-tubi menghampiri.

Fellysia yang sudah tidak dianggap sebagai anak dari orang tuanya dan dijauhi saudara-saudaranya membuat perempuan itu hidup sengsara seorang diri. Tetapi, karena kuatnya rasa cinta kepada lelaki yang telah menjadi suaminya, Fellysia bertahan dan berjuang untuk keluarga kecilnya itu.

Setelah Fellysia melahirkan seorang bayi tampan dari rahimnya, Senja menghilang dan lari dari tanggung jawab sebagai suami dan ayah biologis dari bayi yang baru dilahirkannya. Fellysia berjuang sendiri menghidupi diri dan bayinya.

Dengan kemurahan-Nya, Tuhan memberikan jalan kebahagiaan Fellysia dan anaknya, hingga kemudian kehidupan Fellysia dipenuhi kebahagiaan meski sebagai single parent. Harta dan kebahagiaan lahir ia miliki. Bergelimpangan kenikmatan dunia.

Dan pada fase ini semua sanak keluarga berbalik berbaik hati dengan Fellysia. Fellysia memaafkan orang tuanya serta perlakuan sanak saudaranya di waktu susah dulu. Bahkan Fellysia tidak enggan untuk membantu mereka yang membutuhkan pertolongannya dengan menjalani profesinya sebagai seorang dokter.

Di tengah kebahagiaannya, Fellysia mendapatkan ujian yang begitu berat. Anak semata wayangnya divonis kanker otak stadium empat dan meminta untuk di pertemukan dengan ayah kandungnya sebagai permintaan terakhirnya. Fellysia yang sudah bersusah payah membuang masa lalunya tak kuasa jika harus bertemu kembali dengan Senja yang telah mengkhianati cinta sucinya. Namun, demi Damar, anaknya, Fellysia mulai menyusun rencana untuk bisa menemukan dan mempertemukan Senja dengan Damar. Hingga akhirnya mereka bertemu.

Kekuasaan Tuhan sungguh luar biasa, pertemuan mereka membuat Senja luluh untuk mengakui Damar sebagai anaknya. Walaupun pengakuan itu terlambat karena anak semata wayangnya itu harus menghadap Sang Ilahi.

Fellysia akhirnya bersatu kembali dengan Senja, menjalin kehidupan rumah tangga dengan bahagia sebagai seorang dokter.
Tokoh Utama
Felycia
Senja
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
346
Tentang Penulis
Bisma Lucky Narendra
Penulis buku, puisi dan novel yang menyukai musik dan film.

KARYA 2011 SD 2020

* The Lovers a novel by Umahaju Publisher 2011

* Blunder Ikut Seminar , Leutika Prio, 2013

* Kitab Puisi Asmaradhana ( Antologi Puisi ), StelKendho, Jogja, 2018

* Ceraikan Aku ( Antologi Cerpen ), Penerbit Rumedia, 2018

*Denting Dawa Rasa ( Antologi cerpenpus Rindu ), Basagita Komunity, Elfamediatama, 2019

*Memoar Bahagia Bersama Anak Tercinta, Diomedia, 2019

* Pasir Ketulusan ( Antologi Puis ) , Poetry Indhiepublisher, 2020

*Memoar Covid 19 dalam Konstelasi Sajak, ( Antolologi Puisi ) Stelkendho, Jogja, 2020

*Semesta Cinta Sheila, KCCI Publisher (Fest AE Pubkishing) 2020

*KMP Batch 1 FEAT SAMMY HANDOKO ( ASAP )
* Tribute to SDD ( Asap )
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 484 pengguna
Sudah memublikasikan 9 karya
Menulis lebih dari 183,382 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi