Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Playlist Patah Hati Kalingga
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kalingga, bisa nggak sih lo berhenti neror gue terus-terusan?! Risih tau nggak!" omel Freya.

"Nggak. Kalo nggak dibawelin kayak begini nanti lo bandel lagi. Lo itu tanggung jawab gue sekarang!" tolak Kalingga dengan tegas.

"Please, lo bukan suami gue!" Freya terdengar semakin kesal.

"Hmm, iya juga ya. Gue punya ide bagus, gimana kalo kita jadi suami istri beneran? Udah kepalang tanggung nih!" sahut Kalingga asal.

"Kalingga, lo udah gila ya? Begini nih akibatnya kalau kegalauan lo nggak tersalurkan lewat traveling atau karaoke. Otak lo jadi ngaco!" seru Freya sambil dengan kesal mematikan sambungan teleponnya.

---

Kalingga, travelling dan musik adalah satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Jika saja bukan karena pandemi, sudah pasti dia akan melanglang buana kemana-mana. Jika saja bukan karena pandemi, sudah pasti dia akan menghabiskan waktu berjam-jam di tempat karaoke untuk mencurahkan seluruh kegundahan hatinya.

Melalui lagu-lagu dalam playlistnya, kita akan mengetahui bagaimana Kalingga melewati hari-hari pasca putusnya ia dengan Anin, sang mantan terindah.

Serta bagaimana Kalingga secara perlahan merasakan hadirnya benih-benih cinta baru dari orang-orang di sekelilingnya.
Tokoh Utama
Kalingga Rasendriya
Anindya Ranggawuni
Freya Laksani Haslam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
2k
Tentang Penulis
irma nur azizah
-
Bergabung sejak 2021-09-20
Telah diikuti oleh 14 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 106,697 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi