Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
La Chica (Gadis itu)
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menjadi Dinda bukanlah perkara mudah, hidup bersembunyi dari bayang - bayang lelaki hidung belang yang hanya ingin kepuasan. Tumbuh besar di lingkungan pelacuran tetapi masih suci tak tersentuh tangan - tangan yang kadang bekerja mengatasnamakan Tuhan tetapi di selimuti nafsu kejam. Tidak mudah, tetapi Dinda bertahan...

Dinda bertahan hidup dibesarkan oleh ibu nya yang seorang pelacur kawakan, menjadi Gadis kuat yang berpendirian, meski hinaan dan pukulan kerap kali di terimanya saat ibu yang melahirkan nya itu mabuk dan habis di pukuli pelanggan. Ia bertahan, meski perasaan benci dan sayang nya pada ibu yang tak bisa ia panggil ibu itu sama besarnya, ia tetap bertahan karena setelah cacian dan pukulan datang, setelahnya samar - samar ibu nya tersadar dan kembali mendekap Dinda seperti malaikat tak bertangan yang butuh sandaran.

Dinda tumbuh dengan perasaan benci terhadap lelaki, karena tidak ada ayah dalam hidup nya. Yang ia tahu hanya lelaki yang silih berganti menjadi tamu di setiap malam datang untuk ibu nya demi melampiaskan hasrat setan yang kadang di akhiri dengan pukulan dan cacian, dan Dinda harus tetap tegar bersembunyi di balik lemari pakaian ibu nya dengan menutup telinga nya kuat - kuat meski tak jarang suara yang paling ia kutuk seumur hidup nya itu sayup - sayup sampai terdengar di telinga.

Sampai suatu malam saat usianya menginjak 24 tahun , itu artinya sudah 4 tahun lebih ia tidak pernah pulang ke rumah, yaa Dinda masih menganggap kamar 3x4 yang setiap malam di datangi lelaki silih berganti itu adalah rumah. Kejadian yang mengubah hidup nya untuk selamanya itu terjadi tepat sehari sebelum hari wisudanya. Ia harus kehilangan ibu yang berakhir di penjara, dan membawa anak berusia 4 tahun yang juga memiliki masa lalu tidak jauh beda dengan Dinda, hanya saja Mila nama anak itu mengenal siapa ayah dan ibu nya. Di besarkan di dunia yang tak pernah di bayangkan oleh orang lain pernah ada, tetapi itu nyata. Menjadikan Dinda gadis yang tak biasa, luka masa lalu dan kemarahan nya menjadikan nya "Gadis itu (La Chica)".

Mampukah Dinda bertahan setelah ibu yang membiayai nya selama ini di penjara untuk 15 tahun lamanya...? ditambah dengan Mila, gadis kecil yang hidup dari ibu yang rela melacurkan diri nya untuk pacar lelaki nya yang gila game online dan judi online..? Mila adalah tanggung jawab baru bagi Dinda yang tak bisa di tinggalkan nya begitu saja, bagaimana cara mereka berdua bertahan di kejam nya penilaian manusia yang terkadang merasa tidak memiliki dosa dan berhak menghukum siapa saja yang mereka anggap salah. Meski kadang orang itu hanya ada di waktu dan tempat yang salah.

La chica, mampukah para gadis itu bertahan dan menang melawan kejam nya ketidakpastian, harapan dan puja puji palsu dari sekeliling nya...? ................................................

Tokoh Utama
Dinda
Mila
Nia Ibu Dinda
Rahman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
65
Tentang Penulis
Fitri Handayani Siregar
Full Time Mother..
Part Time Dreamer..
Menulis membuat siapapun bisa menjadi apapun...
Penulis dari 3 novel..
Merindu Sewindu..
Love In Quarantine (Amnesia Retrograde)
Mauliate Gendis
Dan baru nyoba bikin script dari salah satu Novel yang di tulis...
Bergabung sejak 2020-10-28
Telah diikuti oleh 199 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 143,497 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi