Novel
Genre → Sejarah Telah Selesai
Kutukan Koin Sang Raja
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Blurb
"Cinta adalah anugerah yang mengagumkan. Tapi kadang ia juga membawa kehancuran bagi sebuah peradaban."

Druna sudah sejak lama menjadi kerajaan yang miskin dan melarat. Tapi semua berubah semenjak seorang Raja yang arif dan bijaksana naik takhta. Beliau memulai perubahan besar dengan menempatkan ilmu pengetahuan sebagai pondasi dalam setiap sendi kehidupan. Dalam waktu singkat, kerajaan kecil itu berubah menjadi kerajaan besar. Disegani dan ditakuti.

Berkat kecemerlangan Sang Raja, banyak utusan dari negeri seberang bertandang untuk menjalin hubungan baik dengannya. Pun demikian dengan kaum rendahan yang bersujud meminta nasihatnya. Segala urusan yang dibawa kepadanya hampir dipastikan berakhir Bahagia. Pun demikian dengan petuah yang diabaikan, semuanya berujung celaka. Tatkala tiada satupun kerajaan yang berani menentangnya, kerajaan itu malah jatuh dengan sendirinya. Kalah oleh suatu yang tidak pernah disangka-sangka.

Sayangnya, tidak ada catatan sejarah yang pernah menyebutkan tentang mereka. Keagungan Sang Raja dan Kerajaan Druna merupakan aib dan penghinaan terbesar bagi setiap pemimpin yang hidup pada zaman itu. Memaksa mereka terlibat dalam suatu persekongkolan keji untuk satu tujuan: menghapuskan nama Sang Raja.

Druna, maupun setiap nama yang akan kau dengar hanyalah rekaan dari sisa sejarah tak berantah.
Tokoh Utama
Raja Rona
Pangeran Rama
Ratu Marina
Penasehat Gama
Ratu Maya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ini novel dibuka dengan bbrp bab yang pasti digemari pecinta debaran di dada...makin ke bab berikutnya baru kejebak..ini kisah bukan bucin2 mainstream.... penulisnya jago mengaduk2 perasaan pembaca..asmara, politik, kebijaksanaan, keserakahan dan begitu banyak nilai2 ttg hidup yang sayang untuk dilewatkan. Baca hingga akhir temukan kisahnya!!

Kisah ini naik turun macam bianglala dan tak terduga2.... recommended untuk ngisi waktu luangmu.
Disukai
250
Dibaca
7.8k
Tentang Penulis
Kreta Amura
Suka membaca, mereview buku, ke sini untuk mulai menulis cerita sendiri. Kunjungi saya di http://www.kretaamura.com dan instagram @kretaamura

Salam kenal semua!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 206 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,011 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi