Novel
Bronze
Genre → Sejarah
Lost In Escape
Oleh rdsinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp36,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Di tengah kegelapan ditemani temaram dengan udara yang menusuk, Genta seorang diri dengan imajinasinya terhanyut untuk keluar dari tempat asing yang seolah tak pernah ia kunjungi sebelumnya. Suasana senyap dengan penerangan bak lilin kecil yang menemaninya untuk menuntunnya keluar dari tempat asing itu.
" Aku ini sebenarnya dimana? Mengapa aku disini? " Ucap Genta keheranan sambil mengingat-ingat kejadian tadi siang.
Intuisi Genta mengarah pada jalan kecil yang ia lihat dengan penerangannya, lurus dan hanya itu saja yang terlihat olehnya. Ia terus berjalan sambil merasa takut, gelisah dan tak tentu arah. Selangkah demi selangkah ia berjalan ke jalan kecil itu dengan penerangan yang hampir habis.
"Engap rasanya.. aku tak tahu lagi apakah aku bisa keluar dari tempat ini atau tidak? " Ucap Genta sambil melirih.
"Rasanya ini sebuah mimpi yang tak seharusnya aku alami.." kata Genta dalam hati.
Dia tak ingin orang itu tahu kalau Genta akan melarikan diri dari jebakannya tadi siang. Jika ia berteriak, orang itu pasti datang menghampirinya seolah memperlakukan Genta seperti binatang jalang yang tak bertuan. Genta tak mau jika orang itu terus mengikutinya, sampai pada akhirnya Genta menemukan titik paling terang yang dilihatnya. Kira-kira Genta bisa lolos atau tidak ya dan apakah titik terang itu?
Tokoh Utama
Genta Sinaga Arthanadipa
Wira Dikarta
Sonya Kartawiharja
Alfa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Semangatt .. tunggu kelanjutannya dalam waktu dekat inii sampai End yaa ✨
Terimakasih yang sudah membaca dan berkunjung di "Lost In Escape" 🌻🤍
Semangat lanjut Kakak Author 👍👍👍
Disukai
24
Dibaca
197
Tentang Penulis
rdsinta
-
Bergabung sejak 2020-09-14
Telah diikuti oleh 66 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,785 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi