Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
7 Kisah di Balik Jendela
Oleh Ravistara
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Melewati musim dingin Swedia, Kinara ingin kabur dari vasaloppet serta dari kehidupan "SOLITARY" bersama Vasa. Namun, kutukan "PETALS OF CHERRY BLOSSOM" justru menjungkirbalikkan hidup Nishikawa Miya dan menyeretnya ke dalam lingkaran takdir tidak terduga. Sementara, Nishina-chan berjuang untuk menemukan "A PRINCE FOR A CHUBBY" yang bersedia menjalani bersama masa remaja penuh ketidakpercayaan diri.
Kisah manis Frost bermula di musim semi, tetapi diperumit oleh misi "WHEN FROST MEETS FIRST CRUSH". Di lain dunia, pencarian jati diri Geneva menyisakan "PAINFUL REBORN" dalam kompetisi hidup dan mati melawan sang juara. Kisah yang sama getirnya dengan kehilangan Kasan akan seorang gadis dambaan hati dari Tanah Banua berjuluk "GALUH MARSILEA"-dan semua kisah dramatis ini berujung pada misteri sebuah patung di museum yang tiba-tiba hidup dalam pertemuan "MANTIKEI DAN JUNJUNG BUIH".
"7 KISAH DI BALIK JENDELA". Tujuh kisah berbeda, tujuh waktu dan tempat dalam perguliran dunia, tujuh tokoh dan dilemanya, serta tujuh eksekusi yang memikat rasa. Kisah manakah yang membuatmu jatuh cinta?

Cover: ay_graphic
Tokoh Utama
Kinara
Nishikawa Miya
Geneva
Kasan
Junjung Buih
Frost
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Ravistara
https://ravistara.simdif.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari 394,809 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi