Novel
Gold
Genre → Horor Telah Selesai
The Boy Who Drew Monsters
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Premium
Blurb
Bagimu, mungkin monster-monster hanya ada dalam sudut benak terkelam. Tapi bagi Jack Peter, bocah lelaki pengidap Sindrom Asperger, mereka nyata. Sejak nyaris tewas tenggelam di laut di usia tujuh tahun, Jack jadi bisa melihat monster-monster. Mereka tak hanya menghantui mimpi-mimpinya, tapi juga mengintai dari setiap celah jendela dan pintu, berusaha mencari jalan masuk. Karena itulah Jack tidak mau lagi menjejakkan kaki satu langkah pun ke luar rumah Dia memilih tetap di dalam, aman, menggambar semua monster yang dia lihat. Kehidupan rumah tangga suami istri Keenan tidaklah mulus. Perselingkuhan nyaris membubarkan pasangan Holly dan Tim, tapi mereka tetap bertahan demi anak semata wayang mereka yang berkebutuhan khusus. Anak lelaki itu sudah tiga tahun tidak mau keluar rumah sama sekali, takut akan monster. Kini, ketika Holly dan Tim mulai melihat kelebatan sosok-sosok yang membuat mereka takut, mereka mempertanyakan kewarasan mereka sendiri. Mungkinkah monster-monster yang Jack lihat nyata?
Tokoh Utama
Jack Peter
Holly
Tim
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 497 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi