Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Diandra dan Dendam sang Serigala
Oleh ArinaAsh
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Kalau aku boleh memilih, rasanya aku ingin pergi saja dari semua mimpi buruk ini.
Setahun berlalu semenjak aku angkat kaki dari Dewan dan menjadi siswi biasa, kehidupanku digemparkan oleh kematian Pak Hendi yang mengerikan. Tidak ingin kehilangan seluruh kehidupan yang baru kubangun, aku memutuskan untuk menyelidikinya dan berharap bisa mengusir monster apapun yang melakukannya.

Sayang takdir memang suka bermain-main denganku, Andrian yang rupanya telah membongkar rahasiaku bersikeras untuk melibatkannya dalam keruetan dunia Supranatural. Rosa, kawan baikku yang lucu ternyata seorang serigala ditengah bulan purnama. Dan kabar terburuk adalah Jonathan menarik benang penyelidikannya padaku.

Ya, alasan mengapa aku keluar dari Dewan ada disini. Dan makhluk itu bersemangat untuk membawaku dalam kematian terburuk, bersama itu pula aku mengetahui rahasia yang seharusnya tak pernah kutahu.
Tokoh Utama
Diandra Kusuma Pratiwi
Rosalia Mahardika
Andrian Yulistia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
ArinaAsh
Halo namaku ArinaAsh. Kalian bisa memanggilku apa saja. Aku masih seorang amatir, jadi silahkan meninggalkan kritik dan saran.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 29 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 21,124 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi