Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Kepada Bulan Desember
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini adalah cerita tentang pencarian cinta, bertahan dengan kesetiaan,atau pergi meninggalkan seseorang yang sudah lama di pertahankan. Sammy Adiaksa. Dia sudah berjuang selama enam tahun bersama kekasihnya, Tara Aprillia. Lelaki itu sudah menggunakan cinta,kesetiaan, dan apapun yang bisa digunakan untuk bertahan disisi seseorang yang belakangan sudah tak dapat lagi ia andalkan untuk menjadi tempat bersandar.
Sammy tak tahu apa yang membuatnya bertahan selama tiga tahun terakhir. Ia ingin melepaskan, namun rasa empati, atau rasa kasihan, atau entah apapun itu namanya, membuatnya tak bisa berkutik.
Sammy itu lelaki yang rasional. Namun kadang-kadang dia bisa dengan mudah membuang ego dan logikanya demi sebuah janji dan tanggung jawab. Hingga sampailah Sammy pada satu titik dimana dia sudah lagi tidak punya alasan untuk menepati janji dan tanggung jawab itu. Ia sudah tak dapat menoleransi apapun dari diri Tara dan menambah kerunyaman dalam hidupnya.
Pertemuannya dengan December Poetri memberikannya alasan yang lebih kuat untuk meninggalkan Tara.. Gadis itu telah mengisi kepala dan hatinya dengan sesuatu yang orang-orang katakan sebagai cinta. Namun, kerumitan hubungannya dengan Tara Aprillia mempersulit segalanya. Sammy berusaha memperjuangkan gadis itu,dan meninggalkan kekasihnya yang membebani hidupnya selama ini. Tetapi December bukanlah gadis yang mudah takluk dengan cinta dan seorang lelaki. Kepalanya selalu bekerja mendahului perasaannya. Sammy tak pernah tahu bahwa segalanya bisa menjadi sepelik ini. Seolah hubungannya dengan Tara belum sebuah sesuatu yang menyakitkan, Sammy harus dipaksa kembali melihat kenyataan bahwa apa yang ia inginkan tak selalu bisa ia dapatkan. Itu belum yang terburuk. Sammy harus mempersiapkan dirinya untuk skenario selanjutnya.
Tokoh Utama
December Poetri
Sammy Adiaksa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Ni Komang Yuni Lestari
Menulis adalah bagian Dari diriku.
Bergabung sejak 2021-09-14
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 66,244 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi