Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Kekasih Halu Jadi Nyata
Oleh sapriani
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Premium
Blurb
Mengisahkan seorang pangeran dari suatu negeri melayu, yang punya hati dermawan, bijaksana, serta memiliki pesona charisma yang membuat jutaan wanita terpesona untuk berlomba menjadi kekasihnya.Sayangnya, pangeran ini menyembunyikan dan menyamarkan status dirinya saat ini. Istilahnya status sang pangeran saat ini abu -abu.Sehingga dia dijuluki oleh salah satu pengemarnya , sebagai pangeran abu -abu. Dirinya tidak mau membuka perihal kisah cinta, demi sebuah popularitas dan keamanannnya. Saat ini, pangeran lebih senang dengan kehidupannya, yang membuat semua orang penasaran.Menikmati kehidupan yang bebas, terkendali dalam menjalankan semua kehidupan, tanpa terikat dengan aturan dari istana, layaknya orang biasa lainnya adalah impiannya saat ini.Keseharian pangeran ialah menjalankan hobi dan kegiatannya, bersama teman -temannya. Bermain dengan teman masa kecil dan teman sesama hobinya tentunya, adalah rutinitas yang dijalankan oleh sang pangeran muda ini.
Hingga , sang pangeran mencoba keluar dari zona nyaman dan aman serta ingin merasakan menjadi orang biasa, dengan kehidupan sebagaimana biasanya, serta ingin mendapatkan cinta yang tulus dari wanita biasa ,namun luar biasa baginya.
Dirinya ingin mencoba menjadi lelaki dan orang biasa, yang tanpa dikawal oleh ajudan bila kemana -mana dan mencoba merasakan hidup orang -orang yang selama ini ada dalam pikirannya.Selama ini, dirinya juga selalu mempunyai kekasih, yang mana kekasihnya selalu menomorsatukan harta dan statusnya dari seorang pangeran, namun lagi lagi mark menyudahi kisah cintanya itu.
‘"Tidak ada cinta yang tulus untuk diriku, semua mungkin melihat dari sisi lainku yaitu harta,dan statusku"". . . .sebagai seorang pangeran.ungkap Pangeran Muda Mark
Dapatkah sang pangeran mendapatkan apa yang diinginkannya dan dicarinya???
Semua akan terjawab saat dirinya bertemu dengan sosok cewek yang bernama Marsha.
Tokoh Utama
Mark
Marsha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
4.5k
Tentang Penulis
sapriani
Bermula dari tinta hitam berjalan ke secarik kertas hingga terbitlah sebuah karya.

IG: pipinnnr
Bergabung sejak 2020-11-13
Telah diikuti oleh 103 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,113 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi