Novel
Bronze
Genre → Drama
Draw My Life
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp12,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Karen dan Rylan adalah dua orang mahasiswa dari jurusan kuliah berbeda dengan kepribadian yang saling bertolak belakang. Berbekal latar kehidupan keluarga yang kontras, keduanya memiliki cara pandang yang berbeda tentang bagaimana dunia bekerja. Bagi Karen, si ceria yang oportunis, dunia adalah tempatnya belajar hal-hal baru dengan pengalaman tiada akhir, tak peduli dirinya harus ikut andil atau tidak. Sedangkan bagi Rylan yang cenderung idealis, satu-satunya tujuannya hidup adalah memberikan yang terbaik agar dirinya bisa dikenang oleh orang banyak. Namun terlepas dari perbedaan perspektif itu, Karen dan Rylan didekatkan oleh hobi yang sama. Ya, mereka berdua sama-sama suka menggambar!
Awalnya, hubungan keduanya baik-baik saja. Sampai suatu ketika, terjadi konflik diantara mereka, sehingga mereka pun memutuskan untuk tidak saling bertemu lagi. Beruntung, seorang teman mengajak Karen bergabung dengan sebuah komunitas seniman indie bernama Draw My Life—yang tidak sengaja mempertemukannya kembali dengan Rylan. Namun, perjalanan mereka di komunitas itu tidak mudah. Selalu ada saja masalah yang datang, entah dari keluarga, akademik, maupun kelompok persahabatan mereka. Akankah kisah mereka berakhir bahagia, atau justru pertemuan ini menjadi awal dari konflik yang belum pernah mereka alami sebelumnya?
Tokoh Utama
Karen
Rylan
Alyssa
Galang
Mahesa
Nadine
Mitha
Farrell
Elang
Mas Harya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Baru baca separoh tapi menarik, lanjut lagi.
Disukai
21
Dibaca
5.6k
Tentang Penulis
Acaren Atnic
Seorang pengembara imajinatif dari Yogyakarta yang suka membaca, menggambar, dan menulis.

IG: @acaren.atnic
Wattpad: NCDzilhaq
Olshop: @atphemeris
FB: Acaren Atnic
(moselo.com/account/Atphemeris)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 90 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 161,586 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi