Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Renjana untuk Nirmala
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Laki-laki bernama Alam yang semula memiliki kehidupan cukup menyenangkan tanpa memikirkan kasih sayang yang sesungguhnya, sumber kebahagiaan baginya hanya dari barang yang dia inginkan bisa dia dapatkan dari orang tuanya. Dan dengan alasan itu dia harus mengalami kecelakaan tunggal, membuat motor yang sejak lama dia inginkan menjadi rongsokan sementara dirinya terkapar koma di rumah sakit. Alam terbangun dengan keadaan kaki yang sulit untuk dia gerakan, dia mengalami lumpuh. Dia memilih untuk berhenti sekolah karena perasaan malu, jiwa loyal yang semula melekat di dirinya mendadak hilang begitu saja. Alam menjadi penyendiri, dia semakin merasa sendiri ketika sadar keputusannya sangat tidak tepat karena rumah adalah tempat paling menyebalkan yang harusnya dia sadari diawal. Harusnya Alam lebih menginginkan kasih sayang utuh dari orang tuanya, bukan dari perantara barang yang selalu mereka berikan bahkan ketika Alam belum menginginkannya. Tetapi dengan alasan itu Alam bertemu perempuan bernama Vera setelah dia memutuskan untuk pindah ke Bandung, kota kelahiran ibunya. Ketika keduanya nyaris bersama, fakta bahwa Nirmala menyukai dirinya berhasil membuat semuanya terjeda.
Tokoh Utama
Alam
Nirmala
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Rifah Khodijah
2000
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 54,481 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi