Novel
Genre → Drama
Love Letter
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku kembali belajar hal baru bersama dia. Belajar mengenal kata-kata asing yang tidak bisa aku ucapkan selama ini. Dia yang membuatku berbeda dari yang lain. Berbeda dengan kebanyakan orang yang selama ini berada di sampingku. Dia sangatlah berbeda.

--

"Apakah kamu punya kata baru untukku?" tanya Dias di tengah makan siangnya bersama Intan. Sambil menguyah bekalnya, Intan tersenyum dan mengangguk.

--

"Aku tidak pernah menyangka aku belajar hal remeh bagi orang lain padamu." Dias hanya memainkan nasi goreng yang dia pesan oleh pembantunya tadi pagi.

--

Seorang anak pengusaha yang sukses belajar kembali mengenal kesederhanaan dalam diri seorang gadis bernama Intan. Demi mendapatkan kartu kreditnya kembali, malah terjebak dalam dunia kesederhanaan untuk mencapai hal baru dan cintanya pada semua orang.

Akankah berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan? Atau kembali ke sifat lamanya yang menyakiti hati orang tuanya?
Tokoh Utama
Intan Permata
Dias Pramuda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ketagihan sampai marathon habisin
Disukai
3
Dibaca
9.3k
Tentang Penulis
Benedikta Sonia
Penulis pemula yang baru beberapa tahun ini mencoba mempublikasikan hasil karyanya yang tersimpan di laptop.
Bergabung sejak 2020-06-22
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 28,796 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi