Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Rara
Oleh Hai Ra
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gadis kecil itu biasa dipanggil dengan sebutan Rara. Pada suatu saat, ia kehadiran tetangga baru, yang kebetulan menjadi teman baiknya. Anak itu seorang anak laki-laki, ganteng (menurut Rara), pendiam, sangat pemalu, dan biasa dipanggil dengan sebutan Sena. Rara menaruh perhatian kepada anak laki-laki itu. Pertemuan keduanya di hari pertama tidak terlalu menyenangkan, namun, sebab pertemuan yang tidak menyenangkan itulah keduanya menjadi teman baik. Tetapi, suatu ketika Sena tiba-tiba pergi tanpa memberikan aba-aba kepada Rara. Dan tentunya hal itu membuat Rara begitu sedih dan marah, sampai-sampai ia tidak sudi lagi melihat Sena.

Beranjak remaja, Rara tumbuh menjadi remaja labil yang tak jarang tak sengaja menyakiti hati orang-orang terdekatnya, bundanya, ayahnya, maupun adiknya. Segala bentuk pertengkaran antara bundanya, ayahnya, maupun adiknya, terjadi begitu hebat hingga saling mengiris hati. Namun, tak jarang pula ia habiskan waktunya bersama orang-orang terdekatnya penuh dengan riang, tawa, canda, dan kehangatan khalayak keluarga bahagia pada umumnya.
Tokoh Utama
Rara
Bunda
Ayah
Dara
Sena
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
3.9k
Tentang Penulis
Hai Ra
Pagi. Siang. Sore. Malam.
Bergabung sejak 2021-09-04
Telah diikuti oleh 29 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 62,232 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi