Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
My Little Princess
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kau adalah tuan putri bagiku. Aku tidak akan membiarkanmu terluka. Aku akan melindungimu dari apapun yang menunggumu di masa depan nanti. Aku akan terus mencintaimu. Kau adalah masa lalu, sekarang, serta masa depanku.

-James Aaron Seychelles


Aku tidak mengenalmu, tapi kenapa kau bisa mengenalku lebih baik daripada aku sendiri. Kau selalu mengenaliku, disaat orang lain tidak bisa melakukannya. Kau berkata jika kau mencintaiku. Tapi apakah cinta itu benar-benar ada? Jika cinta itu ada, bagaimana cara menemukannya?

-Isabella Anastasya Johansson


Isabella Anastasya adalah adik kecilku. Aku tidak akan membiarkan dia terluka walau sedikitpun. Aku akan melindunginya dengan segenap nyawaku. Aku tidak akan membiarkan hal yang buruk terjadi padanya. Seperti orang tua kami dulu. Aku tidak akan membiarkan dia bertemu orang yang dulu pernah kupanggil papa. Orang yang telah membuat bekas luka ini.

-Alexander Johansson



Kisah tentang seorang gadis yang mempunyai trauma masa kecil. Dia telah melihat semua hal yang mengerikan di masa kecilnya. Dia pun kehilangan ingatan tentang masa kecilnya. Tidak ada satupun yang bisa dia ingat di masa kini. Dia merasa sangat depresi saat seseorang datang ke dalam hidupnya dan mengaku mengenalnya dalam waktu yang sangat lama.

Dia mempunyai seorang kakak yang sangat menyayanginya dan juga berperan sebagai orang tua baginya. Seseorang dari masa lalu mereka datang kembali ke dalam hidup mereka. Rahasia yang selama ini ditutup rapat pun perlahan terungkap.

Akankah mereka berhasil mengahadapinya?
Tokoh Utama
Alexander Johansson
Isabelle Anastasya Johansson
James Aaron Seychelles
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Natasha Dialove
ig : @nabilaikd
kalau mau follback dm aja😊
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 158 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 9,365 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi