Novel
Genre → Romantis
Holding Each Other
Oleh Nurfahresi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah perjalanan cinta Acelia yang membingungkan hatinya. Acelia yang sulit jatuh cinta memulai hubungannya dengan Lintang, seniornya ketika di kampus. Dulu sekali mereka sangat jarang bertegur sapa, bahkan Acelia dan Lintang tidak pernah mengobrol lebih dari 10 detik. Setahun setelah Acelia menyelesaikan kuliahnya, tiba-tiba dia mendapatkan panggilan dari Lintang dan terus berkomunikasi. Beberapa kali jalan bersama membuat Acelia lambat laun membuka hatinya dan mereka sepakat menjalin hubungan. Namun, tidak semulus itu. Lintang dimutasi ke luar kota oleh perusahaan tempatnya bekerja dan mereka sepakat untuk menjaga hubungan mereka dengan saling percaya dan setia. Setahun berlalu dengan baik-baik saja, tetapi badai kecil mulai mencoba menggoyahkan keteguhan hati Acelia dengan kedatangan Bagaskara dalam hidupnya. Tak dapat dipungkiri Acelia hanyut dengan sikap manis seorang Bagas, tetapi sosok Lintang selalui memenuhi hati dan pikirannya. Dia senang akan kedekatannya dengan Bagas. Namun, sewaktu-waktu dia merasa tercekik dan tak nyaman di sisi lelaki itu. Bagaimanakah akhir kisah mereka? siapakah tambatan hati Acelia sesungguhnya? Apakah ia akan berpaling atau mencoba melawan badai godaan itu?
Tokoh Utama
Acelia
Lintang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Nurfahresi
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi