Novel
Genre → Romantis
Single, Ready to Mingle
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tak ada yang salah dengan gadis berusia dua puluh tahun itu. Ia mempunyai wajah yang bisa memikat lelaki meski tak semua lelaki terpikat olehnya. Sikapnya cukup menyenangkan hingga terkadang kau tertawa dibuatnya karena selera humornya yang aneh. Satu-satunya yang mengganjal dalam dirinya adalah ia tak pernah menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Bukan karena ia tak pernah jatuh cinta, ia puluhan kali jatuh cinta dan puluhan kali pula patah hati di buatnya. Bukan juga karena tak ada laki-laki yang tak berminat padanya karena sesungguhnya beberapa laki-laki mencoba memilikinya. Entah kenapa perempuan bernama Zafrina yang usianya baru menginjak dua puluh tahun itu tak pernah bisa memiliki laki-laki yang pantas untuk dijadikan kekasih seperti yang sering ia baca di novel-novel roman picisan yang menemaninya tumbuh sejak pubertas. Dirundung kelelahan menunggu pangerannya tiba, begitu ia menyebut laki-laki yang akan menjadi kekasihnya kelak, ia mulai frustasi dan tak percaya akan cinta. Hatinya mungkin mati karena terlalu lama menunggu.
Tokoh Utama
Zafran AlMalik
Zafrina Serendita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Viky Aulia Safitri
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 9 karya
Menulis lebih dari 90,768 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi