Novel
Genre → Aksi Telah Selesai
Hilang: dalam Mega Mendung
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Penculik kembaranku muncul lagi setelah 11 tahun berlalu yang membuatku tak lagi menjadi mahasiswa pada umumnya dan kembali belajar silat untuk menghadapinya. Itu meruntuhkan keyakinanku bahwa Iqbal - saudara kembarku - yang sudah dinyatakan tewas saat tragedi penculikan tahun 1999, mungkin saja masih hidup dan hilang.

Aku tergugah untuk membuktikannya dengan mencari mafia penculikan itu melalui program pencarian orang hilang: #TemukanYangHilang, bersama teman-teman kuliahku dan temanku seorang polisi serta melalui profesi sampinganku sebagai forensic skecth artist. Pelacakan itu juga dibutuhkan pemecahan kode pada kain batik megamendung yang sering berhubungan dengan penculikan.

Namun setiap perjalananku tidaklah mulus, karena aku harus menghadapi kasus-kasus penculikan, memperoleh penolakan dari keluarga, dan menghadapi banyak perkelahian, yang tidak hanya mengancam nyawaku namun juga orang-orang terdekatku.

Jadi, apakah aku berhenti di sini agar mereka selamat atau aku lanjutkan hingga aku dapat jawaban jelas, meski risikonya besar?

Iqbal, aku rindu. Aku; si biru, Ikhwan Azzura Sutomo.
Tokoh Utama
Ikhwan Azzura Sutomo
Iqbal Verdi Sutomo
Bapak Arfandi Sutomo
Ibu Sari Dewi Laraswati
Hafiz Karizma Sutomo
Badai Suputra
Ayu Amalina
Lembayung Iris Lutea
Mariono Alan Harris
Erik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Bagus!!!!!! Part terbaik di Bab 17. Keren jadi pingin baca semua novel penulisnya
Awas saja ini novel gak ada part lanjutannya. Ini kisah mmg "Jahannam"

Walaupun sudah jauh-jauh hari aku masang kuda-kuda agar berhati-hati membaca ini tetap aku "Grovel". Get down on my knee. Angkat topi. Aku terjebak. 11 bab rasa baca 50 bab..bukan karna panjangnya tapi karena penulisnya licik bgt. Mungkin dia seekor kancil yang cerdik. Masih banyak yang aku perlu tanyakan pada penulisnya. Kenapa bisaberlapis2 dan seakan cross genre ini. Keren!!!
Disukai
202
Dibaca
13.5k
Tentang Penulis
Ikhsannu Hakim
Cross-genre is my passion.
Making \'normal things\' to become \'new normal things\' is something that I like.

IG: @ikhsannu
TW: @ikhsannu
FB: @ikhsannuhakim
Email: ikhsannuhakim@gmail.com
Bergabung sejak 2020-06-29
Telah diikuti oleh 522 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 161,395 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi