Novel
Bronze
Genre → Misteri
Siswa Sempurna [Bagian 1 | Sisi Terang]
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp29,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Persiapan olimpiade Biologi yang ditekuni Kartika membuat jantungnya lebih berdegup karena Bagus, siswa yang dianggap sempurna oleh cewek-cewek di SMA-nya, juga ikut bimbingan sekaligus kompetitornya. Sayangnya Kartika yang sudah setahun sekolah seangkatan dengannya masih menanyakan dalam hati, apakah siswa itu memang sempurna?

Pria yang enggak pernah setia dengan gaya rambutnya itu semakin menunjukkan untuk mendekati Kartika sejak hari pertama bimbingan. Namun cewek berambut pendek seperti umumnya potongan rambut pria ini minder sebab mantan-mantan pacarnya yang belasan itu saja masih mengaguminya.

Hari demi hari, Kartika semakin merasa aneh karena karakter pria multitalenta itu berubah-ubah; tidak hanya penampilan, namun juga aroma parfum hingga perilakunya. Sehingga Kartika lebih penasaran untuk menggali setiap karakter Bagus dan mencari apa yang ada di baliknya, termasuk hal-hal aneh para mantannya.

Tiba waktunya olimpiade Biologi, Kartika harus memberikan keputusan yang akan merubah hidupnya namun misteri-misteri itu justru terungkap dan membahayakan dirinya.

___

Ini adalah novel bagian 1 [Sisi Terang] dari 4 bagian dengan masing-masing sisi yang memiliki sudut pandang serta genre yang 'berbeda'.

Pada sisi ini, cerita menggunakan sudut pandang orang pertama sebagai tokoh utama (Kartika). Genrenya adalah drama romantis-misterius.

NB: Ini masih satu semesta dengan 'Hilang: dalam Mega Mendung' dalam garis waktu yang berbeda.
Tokoh Utama
Kartika Ratnasari
Bagus Astra Indra Kusuma
Ibu Yuliani
Ibu Rukmana
Wulan
Kirana
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
197
Dibaca
9.1k
Tentang Penulis
Ikhsannu Hakim
Cross-genre is my passion.
Making \'normal things\' to become \'new normal things\' is something that I like.

IG: @ikhsannu
TW: @ikhsannu
FB: @ikhsannuhakim
Email: ikhsannuhakim@gmail.com
Bergabung sejak 2020-06-29
Telah diikuti oleh 534 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 161,395 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi