Novel
Genre → Aksi Telah Selesai
BUKAN CERITA CINDERELLA
Oleh memia
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini memang bukan cerita Cinderella yang berakhir indah. Karena tidak akan ada gaun-gaun cantik, istana megah atau pun peri baik hati. Ini hanya kisah hidup seorang Arabella Pamungkas, yang mirip dengan dongeng kesayangannnya saat kecil.
Bella hidup di dunia modern tapi sangat menyukai cerita putri Cinderella yang selalu dibacakan mamanya saat ia kecil. Tapi beranjak dewasa Bella bukan lah seorang putri yang berdandan manis dan memakai gaun-gaun cantik. Sejak kehilangan mamanya ia menjadi sosok gadis yang dingin dan cuek meskipun tetap saja, ia adalah gadis polos yang menikmati dunianya sendiri.
Dirinya semakin yakin bahwa cerita Cinderella adalah nyata dan terjadi di dalam hidupnya, ketika papanya membawa sosok wanita lain ke dalam rumah mereka. Mempunyai ibu dan dua saudara tiri ternyata tidak seburuk apa yang ia pikirkan. Mereka bahkan mempertemukannya dengan dua pangerannnya yang tidak pernah ia duga akan hadir dalam hidupnya. Dua cowok yang berbeda, Christian yang mengenalkannya tentang sebuah rasa, sedangkan Arga membuka semua kekuatan yang terpendam darinya.
Siapa yang akan dipilih Bella? Akankah ia menjadi petarung yang hebat untuk bisa menuntut balas? Kepada siapa sebenarnya ia akan membalas dendam?
Karena ini, adalah cerita sebuah pembalasan dendam seorang gadis kepada orang-orang yang telah merubah jalan cerita hidupnya.



Tokoh Utama
ARABELLA PAMUNGKAS
CHRISTIAN ANDARA
ARGA BATARA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
7.1k
Tentang Penulis
memia
-
Bergabung sejak 2021-01-07
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 101,835 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi