Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Hikayat Renjana
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp70,000
Premium
Blurb
Dendam masa lalu membuat Renjana kehilangan masa depannya. Tomi merusak harta paling berharga miliknya. Lantas, pemuda itu memilih kabur. Sejak itu, Renjana berubah menjadi gadis pendiam. Namun, Allah mengutus hamba-Nya, Haris untuk membawa kabar kebahagiaan untuk Renjana. Dengan tekat yang kuat, Haris akan mengembalikan keceriaan gadis itu. Sebagai seorang ahli tasawuf, ia akhirnya menguak kisah masa lalu. Sebuah dendam yang harus dibayar tuntas.

Siapakah sebenarnya pendendam itu? Kenapa harus Renjana? Apakah Tomi harus membayar dosa-dosanya? Dan apa yang dilakukan oleh Haris?
Tokoh Utama
Renjana
Haris
Tomi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sebuah novel singkat yang sangat cocok buat kalian Generasi Z yang haus ilmu hikmah
Disukai
1
Dibaca
193
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 39 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,819,050 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi