Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Heart Blossom
Oleh Sy
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp32,000
Premium
Blurb
Edsel Zeroun Alvarez. Siapa yang tidak kenal dengan dirinya? Seorang model sekaligus pemilik brand EZ. Brand yang dimilikinya sudah hampir sejajar dengan brand internasional lainnya. Beberapa karyanya; hasil desain tangan terampilnya sendiri telah memasuki pasar dunia yang sangat diperhitungkan. Ia begitu menyadari bahwa keberuntungan selalu datang padanya.
Pemuda itu beruntung sudah mendapatkan yang ia inginkan—semuanya. Namun, ia tak beruntung di mana dirinya justru merasa kosong. Ada sesuatu yang kosong dalam dirinya. Ia terus memikirkan apa yang membuatnya merasa seperti itu.

Hingga, skenario alam mempertemukan dirinya dengan seseorang. Seseorang yang ternyata sangat ingin ia temui. Menyadari bahwa kekosongan itu berasal dari wanita itu. Wanita yang juga dengan kekosongannya.

Takdir seakan membawa mereka untuk mengisi akan kekosongan itu. Satu sisi menyadari dan di sisi lain begitu tersesat.

"There's something about her and He's finding it impossible to stay away."

"Life is like a circle. There will be real person that will save her from this trap."
Tokoh Utama
Edsel Zeroun Alvarez
Aria Syirina Larrson
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
141
Dibaca
8.6k
Tentang Penulis
Sy
Do what do you want. Think about your own business. There is nothing stopping you except the divine.

Call me Syi ❣ | \'99 | Love Yourself

Pecinta Buku, Music & Film ✨

Wanna talk with me? 👇
✅Instagram: @purplysy
✅Wattpad: @purplysy
✅Twitter @purplysy
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 176 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 52,106 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi