Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Cinta Yang Tak Terbalaskan
Oleh Fatmawati
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp16,000
Premium
Blurb
Nanda tidak tahu jika sahabatnya alya telah merebut kebahagiaannya, namun setelah tahu bahwa pacarnya yang bernama ryan juga menyukai sahabatnya itu, nanda rela memutuskan hubungannya dengan ryan.

Namun, nanda berlogika bahwa kebahagiaan sahabatnya lebih penting, maka ia pun merelakan segala perasaan yang tersimpan untuk membahagiakan sahabatnya. Nanda tidak tahu apakah keputusannya sudah tepat.

Masa-masa SMA sudah berlalu, ada kenangan bahagia, sedih, canda dan masih banyak kenangan yang tidak bisa nanda lupakan, namun saatnya bagi nanda untuk melanjutkan pendidikannya karena pendidikan adalah prioritasnya.

Meski pada masa SMA ia telah merelakan kebahagiaannya untuk sahabatnya, namun ia tidak pernah membalaskan dendam dengan sahabatnya walau kesedihan masih menghantuinya.

Nanda melanjutkan pendidikan S1-nya di Universitas Indonesia dengan jurusan Fakultas Kedokteran (FK). Selama menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, nanda disibukkan dengan beberapa tugas kuliah sehingga lupa untuk meluangkan waktunya dengan teman-temannya. Walaupun nanda ini bukan anak gaul tapi banyak orang yang ingin berteman dengannya dan dengan mudah juga ia menerima pertemanan orang tersebut.

Namun suatu hari ada seorang laki-laki yang mengagumi dan ingin tahu lebih tentang nanda, tapi nanda tidak menerima pertemanan laki-laki itu, semenjak hubungannya dengan ryan kandas membuatnya tidak ingin berteman dengan laki-laki, tapi laki-laki itu tetap memaksa namun nanda tidak bisa menerima pertemanan tersebut, tetapi laki-laki tersebut tetap memaksa dan selalu mengikuti nanda sehingga nanda menerima pertemanannya.

Tokoh Utama
NANDA DWIPUTRI
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Fatmawati
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 24,936 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi