Novel
Genre → Petualangan
The X Twin Journey
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Xaraya dan Xariya. Si kembar identik yang terpisah karena perpisahan orang tua mereka sejak umur dua tahun. Siapa sangka mereka akan dipertemukan kembali di rumah kakek Break saat liburan semester. Mereka mencoba untuk mengenal satu sama lain saat pertemuan perdana itu. Namun, siapa sangka pertemuan itu justru membawa mereka menemukan dunia lain di bawah lantai kamar mereka.

Mereka pun menjelajah, menemukan hal baru dan menyadari jika mereka punya kekuatan setelah memakan beberapa jamur warna-warni. Selain itu, mereka juga menemukan fakta lain tentang Kakek Break yang ternyata bukan penduduk asli bumi.

Si kembar X pun mencoba memecahkan teka-teki ini. Kenapa dan apa alasan Kakek Break keluar dari dunianya dan memilih menetap di bumi? Apa hubungannya kakek Break yang bukan dari bumi dan dunia lain di bawah lantai?

Ayo, kemasi barangmu segera! Si kembar X akan membawa kalian berpetualang dan merasakan sensi mendebarkan!
Tokoh Utama
Xaraya Delata Break
Xariya Delati Break
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
135
Tentang Penulis
Dadar Fitrianj
Sedang belajar mengepakkan sayap🕊

Penulis pemula, Newbie, Newborn🐣
Mengandalkan imajinasi, film, dan beberapa penulis sebagai sumber inspirasi.
Datang dan bergabung membaca tulisanku, kuharap kalian suka 🤗❣️
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 187 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 41,746 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi