Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Fear Under Spotlight
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Citra yang sudah Alisia Ranu Katarin bangun selama ini hancur dalam satu cuitan akun anonim.

Malam Prestasi kali ini menjadi sangat tak terlupakan bagi Alis. Bukan hanya karena malam ini dia akan menjadi sosok si berprestasi atas kemenangannya dalam Lomba Pena Remaja, sebuah kompetisi penulisan cerita pendek prestisius tingkat nasional. Namun, juga karena malam ini harga dirinya akan hancur menjadi kepingan-kepingan tak berarti.

Alis baru saja menggenggam piagam dan plakat penghargaan dari kepala sekolah, saat sekonyong-konyong rahasia besarnya terkuak di depan seisi sekolah. Sepotong kicauan akun @SaghaHitList membeberkan apa yang Alis pendam selama ini, bahwa cerpen yang membawanya meraih Tropi Pena Remaja adalah hasil plagiat.

Detik itu, muncul satu pertanyaan di benak Alis. Satu-satunya orang yang tahu rahasia ini adalah mantan pacarnya, Arbisena Sudarmadji. Namun, apakah benar-benar Arbi orang yang bertanggung jawab atas semua ini? Bagaimana dia bisa setega itu? Dan, bagaimana Alis akan menghadapi rentetan masalah yang singgah menyapanya satu per satu?
Tokoh Utama
Alisia Ranu Katarin
Arbisena Sudarmadji
Noah Hardiga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
219
Tentang Penulis
Nilakandi Lazuardi
Trying my best. Always.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 310 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi