Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Benci tapi Cinta
Oleh Yulida
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp14,000
Premium
Blurb
Clara Agnessia Maeryn, remaja 16 tahun yang dikenal ceria, merasa hidupnya begitu sempurna di saat kebahagiaan ada dalam hidupnya. Mempunyai kedua orang tua yang menyayangi dirinya, dan Justin—pacar yang begitu mencintainya.

Namun, dunianya berubah kelam di saat pacar yang dia cintai dengan tega mengkhianati dirinya, mematahkan kepercayaannya, dan menghancurkan bunga-bunga yang bermekaran di hatinya.

Rasanya begitu menyakitkan di mana cinta pertama mengkhianatinya....

Dan di saat waktu terus berputar, Clara mulai melupakan semuanya dan kembali menjalani kehidupannya dengan tenang.

Hingga suatu hari saat kejadian tidak disengaja itu terjadi, membuat dirinya harus bertemu dengan salah satu Bad Boy sekaligus Most Wanted-nya SMA Dharma Bhakti, sebut saja namanya Verell Raenzo Pratama.

Clara yang sudah tidak percaya akan adanya hubungan cinta membuat Verell tergerak ingin mengambil kesempatan itu, mendekat dan mencairkan hatinya. Hingga tak ada yang tahu skenario Semesta ternyata mulai mendekatkan mereka seperti bulan dan bintang.
Tokoh Utama
Clara Agnessia Maeryn
Verell Raenzo Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Plot cerita ini menarik dan penuh kejutan. Penulis dengan baik membangun ketegangan dan suspense di sepanjang cerita. Pembaca akan dibuat penasaran untuk terus membaca untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.
Disukai
20
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
Yulida
Assalamualaikum, salken semua, yuk saling follow yang punya Instagram dan Wattpad, thx you😊
Wattpad : @Yulida_ida
Instagram : @Yulida77
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 121 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,598 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi