Novel
Gold
Genre → Drama
Tukar Tambah Nasib
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp92,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Toko Tukar Tambah Nasib memberi kesempatan bagus kepada orang-orang yang tidak puas dengan hidupnya. Salah satunya adalah Naya Saura, seorang pegawai minimarket yang hidupnya penuh luka dan ketidakberuntungan. Toko tersebut memberi Naya privilese untuk menjalani kehidupan seperti yang selama ini ia idam-idamkan. Lala (ballerina ternama), Sato (direntur sebuah perusahaan kosmetik), Meri (istri pengusaha kaya dengan dua anak yang lucu-lucu), dan Riko (koki muda yang berlimpah harta).

Namun, ternyata tak ada kehidupan yang sesempurna dan seberkilau kelihatannya. Ada syarat yang harus dipenuhi. Ketika Naya sadar bahwa setiap pertukaran nasib harus ditukar dengan sesuatu yang paling berharga, kehidupan siapakah yang akan ia pilih?
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Agak kecewa sama hasil seriesnya, walau baru rilis tiga episode tapi berasa banget didirect buru-buru. Bintang 5/5 buat novelnya saya punya versi cetak
Congrats, Kak! Riset mendalam dan sudut pandang berbagai macam tokoh membuat novel ini kaya serta memberikan katarsis dalam diri pembaca.
Openingnya menarik. Gaya bahasa ringan, seperti halnya pemenang-pemenang sayembara pada umumnya. Idenya simpel, tapi keren. Pelajaran yang kupetik dari novel ini adalah kaidah penulisan yang sering dibicarakan dalam kelas menulis ternyata tidak mesti kaku dan tidak pula wajib diikuti.
Pantas penulis novel ini bisa menang. Nama penanya Lia Seplia, ini penulis profesional yang karyanya sering diterbitkan Gramedia. No wonder.
Selesai membacanya. Ceritanya orisinil dan fresh sekali. Congratsss ya, Kak.
Congratulations Kakak
congrats ya jadi juara pertama kompetisi 500 juta kwikku!!! keren banget! sukses terus ya, Tor!
Di tiap chapternya penuh akan nilai. Aku baru pertama nulis ulasan cerita Kwikku, dan bagiku ini memang pantas dapat rating luar biasa. Tukar Tambah Nasib pantas diapreasiasi. Kurasa pantas juga dijadikan novel fisik, ehehehe. Ini mah kemauan pembaca termasuk aku. Aku mendapat makna yang nggak main-main. Di kehidupan, ada hal-hal kecil yang kayaknya nggak keliatan, dan saat kamu membaca TTN, matamu akan benar-benar terbuka lebar. ini pas nulis masih nyeka air mata. Hahaha. Sukses terus buat penulisnya. Nggak ada kritik, karena secara kesuluruhan ini lebih dari kata bagus. Sarannya, semoga si penulis bisa menelurkan karya lagi. /itu bukan saran oi/
Disukai
20
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Falcon Publishing
Falcon Publishing adalah rumah para kreator, tempat ide-ide kreatif dikembangkan menjadi karya terbaik yang dapat dikonversi ke berbagai media, baik cetak maupun digital.
Bergabung sejak 2019-09-05
Telah diikuti oleh 781 pengguna
Sudah memublikasikan 38 karya
Menulis lebih dari 1,164,460 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi