Novel
Gold
Genre → Romantis
Inikah Rasanya?
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp75,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Raze sering kesulitan menebak rasa setiap roti yang diberikan Peri Roti.
Oh, kamu bertanya siapa Peri Roti? Raze jelaskan, nih.
Peri Roti berwujud cewek aneh berpenampilan mencolok: rambut dikepang empat pakai karet merah, sepatu merah, dan sepeda merah. Si peri bohongan ini suka bikin roti (sesuai julukannya) dan "memaksa" Raze memakan semuanya. Rasa rotinya aneh-aneh. Masa roti pakai ikan teri? Roti isi buah naga? Rasa rotinya kadang tidak jelas sama sekali.
Raze kesal semenjak cewek itu makin sering muncul di hari-harinya. Padahal Raze hanya ingin liburan yang tenang di rumah. Tenang artinya tanpa siapa pun. Tapi cewek aneh itu datang dan TEEET... TEEEET... TEEEEET...
membunyikan bel rumah seakan sedang bermain alat musik.
Raze bertanya-tanya...
Siapa sebenarnya cewek itu?
Kenapa dia selalu hadir tanpa diundang?
Kenapa Peri Roti tahu kalau Raze sendirian saja di rumah?
Kenapa saat cewek itu tiba-tiba menghilang, Raze jadi mencari-cari dia?
Tokoh Utama
RAZE
PERI ROTI
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Falcon Publishing
Falcon Publishing adalah rumah para kreator, tempat ide-ide kreatif dikembangkan menjadi karya terbaik yang dapat dikonversi ke berbagai media, baik cetak maupun digital.
Bergabung sejak 2019-09-05
Telah diikuti oleh 780 pengguna
Sudah memublikasikan 38 karya
Menulis lebih dari 1,164,460 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi