Novel
Bronze
Genre → Thriller
Dua Sejiwa
Oleh hyu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Keberanian Hyu merangkai cerita dengan fenomena yang tak biasa patutlah diacungi jempol. Keterhubungan dua manusia secara batiniah yang diramu dalam fiksi nan lincah. (DEE LESTARI, penulis, penyanyi)

Pemilihan tema ceritanya unik, alur ceritanya oke, dan plot twist-nya keren habis! - Irianti Erningpraja, musisi, healing coach. (IRIANTI ERNINGPRAJA, musisi, coach healing)

Versi cetak novel ini sudah terbit.

------
Sebagai anak kembar yang dibuang secara terpisah oleh kedua orang tuanya sejak bayi, Tera dan Byan mulai merasakan keterhubungan satu sama lain melalui berbagai fenomena niskala 23 tahun kemudian. Fenomena itu mendorong mereka untuk mencoba mencari asal-usulnya, yang dalam prosesnya masing-masing menemui pengalaman yang berbeda. Tera selalu beruntung, Byan selalu sial. Meski sebagai anak kembar pengantin yang langka, mereka ‘seharusnya" punya berbagai kemampuan istimewa.

Tera dan Byan akhirnya berhasil bertemu, namun dalam momen yang tidak diharapkan. Seseorang menculik keduanya demi memanfaatkan kemampuan istimewa mereka. Sang penculik akan memprogram ulang otak bawah sadar mereka untuk mewujudkan obsesi liarnya: menguasai dunia.
Tokoh Utama
Byan
Tera
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
244
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
hyu
"Menulis itu mengolah rasa."

Mantan jurnalis yang kini terus mengolah rasa dengan menjalani profesi sebagai penulis lepas. Tinggal di bumi Depok, Jawa Barat, dengan mencoba untuk selalu menjaga \'Sirah Adem\' (kepala dingin) dan \'Ati Ayem\' (hati tenang).

Agar \'Urip Tentrem\' (hidup damai).
Bergabung sejak 2022-11-12
Telah diikuti oleh 367 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 120,239 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi