Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Hitam Putih
Oleh Kanita Desfara Adzani
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Premium
Blurb
Pada awalnya, acara menginap di Hotel Luxorious itu baik-baik saja. Tapi sejak bertemu dengan Ditha, seorang anak perempuan yang superduper-jutek, semua jadi menyebalkan. Anehnya, semua murid kelas 5 Urrania International School mengatakan kalau dia anak paling baik dan suka menolong. Tetapi itu dulu. Ditha yang sekarang adalah Ditha yang menyebalkan dan teman paling egois yang pernah mereka temui. Sayangnya, pengurus acara justru mengadakan rolling kamar dan Ditha sekamar denganku. Tak ada yang lebih menjengkelkan selain sekamar dengan si jutek itu! Eits, tunggu dulu. Kalau tiba-tiba Ditha berubah dari baik menjadi jutek, pasti ada yang telah terjadi. Tapi apa yang bisa mengubah kebaikan Ditha yang terkenal itu? Aku, Myra, dan Shaza sungguh penasaran. Apalagi ketika melihat seorang lelaki bertubuh pendek, seperti anak kecil, yang menghampiri Ditha saat acara di ballroom hotel itu! Siapa dia? Apa hubungannya dengan Ditha? Annet, teman yang menghuni kamar sebelahku sepertinya tahu. Tapi, dia enggan memberi tahu. Ah, bagaimana ini? Kalian juga penasaran? Kita paksa saja Annet mengaku!
Tokoh Utama
Rie
Shaza
Myra
Ditha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 495 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi