Telah Selesai
69 Disukai
1.3k Dibaca

DETEKTIF KUCING

Penulis : Nisa Salsabila
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Novel ini menceritakan tentang kehidupan kucing yang berperan sebaga detektif. Terdapat empat kucing detektif, dua kucing betina dan dua kucing jantan. Keempat kucing ini bernama Ketsi, Kety, Jack dan Joy. Keempat kucing ini saling bersahabat dan saling memiliki visi dan misi yang sama. Mereka berempat memiliki satu tujuan yang sama, yaitu menelusuri tindak kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan binatang. Mereka kompak dalam menjalani tugasnya.
Novel ini menceritakan tentang kehidupan kucing yang memiliki dua sisi kehidupan, keempat kucing ini memiliki majikan masing-masing. Rumah majikan keempat kucing itu saling bersebelahan. Kucing-kucing itu akan bersikap manis dan manja saat bersama dengan majikannya. Tetapi saat majikannya sedang pergi keluar rumah, kucing-kucing ini mulai berkumpul di basecamp mereka. Mereka memiliki basecamp bawah tanah yang tidak diketahui oleh siapa pun. Basecamp tersebut menjadi tempat perkumpulan mereka dalam membicarakan masalah apa yang sedang terjadi dan bagaimana rencana penyelesaian masalah untuk masalah yang terjadi.
Keempat kucing ini dijuluki sebagai pahlawan kucing oleh hewan-hewan yang berada di sekitarnya. Keempat kucing ini juga sangat terkenal di kalangan hewan. Nama-nama keempat kucing ini semakin terkenal ketika detektif kucing ini selesai menyelesaikan suatu masalah. Banyak masalah yang terjadi di dunia mereka, berbagai tantangan dan rintanganpun harus mereka hadapi bersama-sama dan kompak. Terdapat kisah cinta antara Ketsi, Kety, Jack dan Joy. Ada yang menyimpan perasaan cintanya, ada juga kisah cinta kucing yang ditolak.
Tokoh Utama
Ketsi
Kety
Jack
Joy
Petualangan
Rekomendasi