Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Istiqomah Until Jannah
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Premium
Blurb
Ada seorang gadis cantik yang juga menutup auratnya, Aisyah namanya. Ia merupakan mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Aisyah tinggal di sebuah rumah sederhana bersama ibu, ayah dan adiknya. Ayahnya merupakan karyawan swasta di salah satu perusahaan di Jakarta, ibunya membuka warung kecil di rumah sedangkan adiknya yang bernama Fatimah masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Fatimah merupakan adik yang selalu saja melawan kakaknya jika di nasihati. Fatimah ingin merasakan hidup bebas dan sesuka hatinya, ia juga egois tidak peduli dengan keadaan keluarganya. Aisyah juga memiliki kakak laki-laki yang bernama Wahyu, namun kakaknya bekerja sebagai dokter di Kalimantan. Kehidupan Aisyah penuh dengan lika liku, tapi Aisyah berusaha untuk menjalani kehidupannya sebagai seorang gadis yang ingin tetap istiqomah di jalan Allah walaupun banyak masalah yang dihadapinya. Dimulai dari masalah ibunya, adiknya, ayahnya bahkan kakaknya. Semuanya memiliki masalah masing-masing yang harus Aisyah hadapi dengan tegar dan kuat. Dibalik semua masalah yang dihadapinya, ada seorang lelaki yang bernama Ali. Ali merupakan teman kampusnya Aisyah. Ali begitu sangat perhatian terhadap Aisyah. Tetapi, Aisyah selalu saja cuek terhadap Ali dan selalu mengabaikannya. Namun seiring berjalannya waktu, karena suatu keadaan yang mendesak. Ali dan Aisyah akhirnya menjadi sahabat yang baik.
Tokoh Utama
Aisyah
Ali
Fatimah
Wahyu
Ibu
Ayah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
59
Dibaca
4.6k
Tentang Penulis
Nisa Salsabila
Hello 😉

Ig :@nisasalsabila44
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 1,111 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 76,505 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi