Novel
Genre → Drama
Bad Papa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Harga diri seorang laki-laki itu adalah kerja. Kata-kata terakhir dari mendiang ayahnya selalu terngiang-ngiang di telinga Erdi. Setelah memutuskan resign dari tempat kerja lamanya karena cekcok dengan atasannya membuat Erdi nyaris putus asa dan banting stir memulai usaha secara mandiri. Sayangnya, usahanya tidak berjalan lancar. Dia ditipu habis-habisan dan rugi ratusan juta oleh rekan bisnisnya sendiri.

Tidak hanya itu, mentalnya dihajar lagi oleh mantan atasan yang berani merebut istrinya di depan Erdi. Sang istri ketahuan main di belakangnya dan kini mengusir Erdi dari rumah karena dia tidak punya penghasilan tetap. Geram dengan perbuatan sang istri, akhirnya Erdi memilih pergi meninggalkan rumah dengan membawa putrinya yang masih berusia dua bulan. Tanpa pakaian dan uang sepeser pun.

Dalam perjalanan membesarkan sang putri seorang diri, keajaiban muncul dan mengubah keadaannya. Dari yang tidak memiliki apa-apa kini mempunyai segalanya. Setelah Erdi bertemu dengan seorang wanita baik hati dan menyayangi putrinya. Siapa wanita itu sebenarnya?
Tokoh Utama
Erdi
Andara
Anya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Rinaha Ardelia (Seorin Lee)
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 427 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 144,968 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi