Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Hidayah Aisyah
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Aisyah, seorang gadis modern dan terpelajar. Dia menolak dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Lantaran masih belum bisa move on dari kekasihnya yang bernama William, seorang dokter bedah umum yang pergi bertugas di negara berkonflik, Suriah. Aisyah merasa putus asa dan berhenti berharap setelah hilang kontak dengan kekasihnya itu.

Suatu hari, keadaan memaksa Aisyah menerima lamaran seorang pria bernama Rasyid demi memenuhi permintaan terakhir Sang Ayah yang sedang sakit keras. Aisyah yang keras kepala itu harus berubah dan patuh pada perintah kedua orang tuanya sebelum Abi, ayahnya mengembuskan napas terakhirnya.

Terlambat. Ketika Aisyah menyetujui pernikahannya dengan Rasyid, Abi telah meninggal dunia. Dia merasa terpukul karena harus menikah di depan jasad Sang Ayah. Setelah menikah, Aisyah dan Rasyid menyembunyikan pernikahannya. Aisyah tidak ingin statusnya sebagai istri Rasyid diketahui oleh teman-temannya di kampus. Begitu juga dengan William yang akan datang menemuinya. Masalah muncul ketika pihak kampus tahu status pernikahan mereka dan tiba-tiba William melamar Aisyah. Apa yang harus Aisyah lakukan?
Tokoh Utama
Aisyah
Rasyid
William
Farel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sebagai teman baca. Suka sama cerita
Disukai
24
Dibaca
5.6k
Tentang Penulis
Rinaha Ardelia
Hi, gaesa!
Author mau aktif lagi nulis di platform ini nih. Setelah menjelajah semua platform novel online dengan segala aral dan rintangan yang menghadang, sekarang siap bersaing lagi di sini. Jangan lupa follow Instagram @nunafakhira, ya! Di sana promosi novel online yang pernah kutulis ada semuanya.
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 129,903 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi