Genre → Romantis Sedang Berlangsung
CINTA dan RAHASIA
Mulai membaca
Blurb
Terakhir...
Kutatap mata indahmu
Di bawah bintang-bintang

Terbelah hatiku
Antara cinta dan rahasia...

Kucinta padamu
Namun kau milik sahabatku
Dilema hatiku. . .

Andai ku bisa
Berkata sejujurnya

Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh pencipta lagu sekaligus penyanyi Indonesia Yura Yunita menyentuh hati Nana. Ia berpikir lagu ini cocok dengannya dengan apa yang saat ini ia rasakan. Rasa sakit, sedih, kesal semua menjadi satu. Ia tak menyangka jika ini akan terjadi pertama kalinya.
Luna dan Mirdat adalah sahabat Nana yang paling dekat. Pertemuan awal mereka dimulai ketika mereka bekerja dalam satu perusahaan. Saat itu Luna berkeinginan kerja sambil kuliah, sementara Mirdat ia tidak ingin melanjutkan melainkan bekerja lalu menikah. Dibandingkan dengan kehidupan Nana, ia lebih beruntung dibandingkan dengan sahabat-sahabatnya. Ia memang terlahir dari keluarga yang mampu sehingga usai lulus SMA Nana langsung melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
Kehidupan cinta mereka bertiga berbeda-beda, terutama apa yang dialami Luna tak sebagus dengan apa yang dilalui Nana dan Mirdat. Begitu juga dengan karirnya dan persahabatan yang dia impikan bertahun-tahun tak menyangka hal yang paling dia benci ia alami sekarang juga. Tidak menyangka bahwa Anggara lelaki yang paling dia benci selamanya.
Antara cinta dan persahabatan, mana yang akan dipilih oleh Nana?" Bagaimana dengan Mirdat jika mengetahui akan hal ini?" Siapa yang akan dia percaya dan ia dukung Nana ataukah Luna?" Bagaimana dengan perasaan Luna dan apa yang akan diperbuatnya?" Akankah Luna akan meninggalkan sahabatnya Nana atau kekasihnya Anggara atau dua-duanya?"
Ini adalah kisah nyataku, Luna Delina. . . .
Tokoh Utama
LUNA DELINA
NANA ASYANTI
ANGEL MIRDAT
ANGGARA
STIVEN OCTAV
JULYAN
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
685
Tentang Penulis
Luluk Mujiati
" Suka baca iya, suka nulis juga iya. Sayangnya aku baru mengasahnya sekarang, maaf ya...."
" Loh dulu-dulunya kemana kok baru mengasahnya sekarang?" iya karena malas dan sibuk dengan pencarian jati diri? Apa tuh jati diri? Aku aja masih belum tau apa tuh jati diri. Hhhhaaaa....🤭 upsss. # DasarAku

IG @luluk1993
Fb Luluk Mujiati
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 162 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 15,739 kata
Rekomendasi