Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Catatan Isi Hati
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Syahid, seorang pria yang lebih sering menyendiri dan antisosial yang jarang bicara dengan banyak orang. Menjalani hidupnya di pedesaan di tengah-tengah keluarga yang serba pas-pasan.

Suatu hari dia bertemu dengan gadis kaya yang baru saja pindah dari kota. Ya dialah Hasya gadis SMA yang sifatnya berkebalikan dengannya. Sifat aneh Hasya perlahan mengubah hidupnya. Hingga hati keduanya terikat oleh perasaan tersembunyi yang sama.

Lika liku hidup, waktu dan suasana yang harus dilewati dengan hati yang rapuh, dan perasaan berharga yang selalu mereka jaga, hingga akhirnya mereka berdua bisa bersama.
Tokoh Utama
Syahid
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
CATATAN ISI HATI karya Kak @awwallelsyah ini tergolong fiksi remaja? Penuturannya mengalir dan melenakan seperti rintik hujan dalam ceritanya. Diksinya sederhana, tetapi terkesan manis. Bab 1 mengingatkan saya pada adegan-adegan di film Jepang. Bagus, menarik, OTP langsung nongol di bab pertama meskipun mereka belum saling kenal. Tokoh dan penokohan serta penggambaran setting sudah cukup bagus. ❤

ku lewati, ku bereskan, ku ambil >> kulewati, kubereskan, kuambil
disamping, disimpang, kebawah, didalam >> di samping, di simpang, ke bawah, di dalam
di titipkan, di jatuhkan >> dititipkan, dijatuhkan].
Penulisan kata ulang yang benar tanpa spasi >> tiba-tiba, barang-barang
Kata asing (handphone, zombie) seharusnya ditulis miring/italik. Untuk "cokelat", baik warna maupun makanan penulisannya tetap "cokelat" (dengan e, bukan coklat). NAMUN, itu semua hanya sedikit soal teknis yang tidak benar-benar mengganggu. Tetap bersem
Disukai
153
Dibaca
4.1k
Tentang Penulis
Awwall Elsyahidand
Fb:Awwall Elsyahid
Ig:Awwall Elsyahidand
Twitter:@Awwall_Elsyahidand

follow ya..
Bergabung sejak 2020-06-20
Telah diikuti oleh 341 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,491 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi