Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Catatan 20 Tahun
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Dalam kehidupan kita tak pernah tahu akan dilahirkan di keluarga yang seperti apa. Kita tak diberikan pilihan, tapi kita dituntut untuk terus bertahan.

Terkadang keluarga adalah segalanya, kadang pula keluarga menjadi yang paling membawa luka.

Sara Bia Denallie, seorang gadis yang harus merasakan kepahitan dalam keluarga yang tidak harmonis. Mencoba melawan diri untuk ego balas dendam atas segala hal yang diterima.

Di usia 20 tahunnya, gejolak akan kehidupan semakin kompleks menghantuinya. Kalau kata orang menyebutnya dengan masa Quarter Life Crisis.

Akankah Sara mampu bertahan dalam keluarga yang broken home? Akankah Sara mampu sembuh dari luka batin yang selama ini menyelimutinya? Dan akankah Sara mampu menemukan jati dirinya?
Tokoh Utama
Sara Bia Denallie
Kayla Maharani
Barata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Bahasa yang digunakan penulis mudah dipahami, alurnya juga runtut membuat saya pribadi kecanduan untuk menyelesaikan membacanya. Pesan yang disampaikan penulis melalui novel ini sangat menarik dan menginspirasi. Di dalam novel ini berisi banyak pengajaran tentang kehidupan seorang menusia dan bagaimana cara pandang kita terhadap sesuatu hal. Ditunggu karya selanjutnya, semangat..
Ide ceritanya menarik, bahasanya ringan dan mudah dicerna. Semangat berkarya, Kak.
Disukai
13
Dibaca
8.4k
Tentang Penulis
Chin Pradigta
Salam kenal semuanya.
Penulis novel, puisi, dan artikel.
Beberapa karya yang sudah terbit Puan Senja(2020), dan Ngudo Roso(2020).
Puisi? kunjungi saja blog pribadiku. (https://pradigtach.blogspot.com/)
ig : @pradigtach
Domisili : Tuban/Yogyakarta
Boleh saling follow :)
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 90 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 28,006 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi