Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Surat Talak
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Sofia sibuk memindai huruf 'G' di kamus tebal terbitan pemerintah yang baru-baru ini ia beli khusus di toko daring demi menemukan esensi makna satu kata itu. Kata yang mengusik nuraninya. Gun.dik. Ia mengejanya pelan-pelan.
Di sudut kiri halaman matanya tertumpu. Kata itu. Ada di sana. Ia menarik napas, mencerna maknanya sampai terserap aliran darah. Menahun ia kubur cinta yang terkatung-katung, menjalani hidupnya baik-baik saja, namun sekejap pesan singkat meledakkan segala. "Sofia, aku nggak bahagia..."

Di kurun yang lain, Anna, memandang nanar mata suaminya di atas tempat tidur, lalu beralih kepada anak perempuannya yang masih kecil. Dua minggu lalu, baru saja ia lanturkan surat cerai kepada lelaki yang tak lagi ia cinta. Suaminya yang terbaring sakit.

Akankah mereka baik-baik saja setelah mengambil satu pilihan penting dalam hidup? Ataukah dunia runtuh karena salah pilih?
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Pramudya Utari
Novelis. Cerpenis. Esais. Buku 1: kumcer \'The Swan of Paradiso\' selfpublish (2015). Buku 2: Novel \'Fantasmagoria\' GPU (2020).
Bergabung sejak 2020-09-05
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,262 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi