Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Langkah Cinta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kita, adalah ketidak sengajaan yang diatur baik oleh tuhan.

Bagi Dimas, luka sudah menjadi sahabatnya semasa ia hidup, dan bahagia selalu menjadi pendamping dirinya agar tetap bertahan.

Ia hanya seorang fotografer yang mencintai sahabanya selama bertahun - tahun, dan akhirnya harus berakhir menjadi fotografer prawedding sahabatnya.

Bagi Aya, Luka adalah musuhnya, ia hanya tau bagaimana cara bahagia untuk menjalani hidup, hingga saat ia menemui Luka, ia hanya bisa terjatuh dan merasa harus bersembunyi.

Ia hanya seorang mahasiswi biasa dengan segala keceriaannya. 2 tahun berpacaran, akhirnya harus kandas karena suatu penghianatan.

Mereka sama - sama mengalami sakit hati sebelum mereka bertemu. Hingga akhirnya menjadi orang yang saling melengkapi untuk meluruskan benang kusut selama perjalanan mereka.

Rasanya seperti hidup dialam mimpi, terlalu banyak luka, tapi tidak jarang juga Bahagia mengikuti. Semesta selalu adil pada setiap manusia.

Bagaikan hidup di alam mimpi.

Terkadang, mereka ingin mimpi ini berakhir, tapi terkadang mereka juga tidak ingin bangun dari mimpi ini.

Selama itu denganmu, aku sanggup. Entah itu menghadapi mimpi atau kenyataan, aku akan sanggup untuk melengkapi langkah mu.

Tak Apa, Selama itu Di Sisimu, Aku Sanggup.
Selama itu dengan mu, aku tidak akan sendirian lagi.
Tokoh Utama
Adimas Candra
Nurhayati
Salma
Andika Candra
Aldi
Riska
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
27.3k
Tentang Penulis
YanuarSandieWijaya
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 103 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 90,127 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi