Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Bunuh Diri
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Marni hidup bersama suami dan anaknya layaknya sebuah keluarga pada umumnya. Namun kelakuan sang suami yang seringkali membuatnya depresi hingga akhirnya ia mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kala itu di bulan ramadhan, usai melaksanakan sholat subuh marni kembali masuk ke kamarnya dan menutup pintu kamar dengan menggunalan kakikanya sebagai pengganjal agar pintu tak terbuka. Anaknya yang masih bayi kala itu sedang ia susui di pangukannya berlumuran darah, marni menggorok lehernya dengan menggunakan pisau dapur yang ia asah pada saat akan memasuki waktu berbuka puasa. Kepanikan keluarganya berawal ketika marni yang tak kunjung keluar dari kamarnya, biasnya ia sudah bangun pagi sekali dan membereskan rumah. Akhirnya adik dari suaminya mendobrak pintu kamar dan mendapatkan marni berlumuran darah tergelak di lantai, anaknya yang masih bayi tertidur dalam genangan darah dengan posisi masih menyusu pada marni.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Muhammad Nasrulami
Si no puede convertirse en una luna a la luz, incluso las velas pueden encenderse incluso si tiene que quemar el calor del fuego.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 176 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 27,829 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi